Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cairnya Suasana Saat Kadiv Humas Vs Karo Penmas Polri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Minggu, 18 Agustus 2019, 02:11 WIB
Cairnya Suasana Saat Kadiv Humas Vs Karo Penmas Polri
Foto: RMOL
rmol news logo Kedekatan di antara pejabat Divisi Humas Mabes Polri dan para wartawan terasa kental di tengah semarak perlombaan dalam rangka HUT ke-74 Indonesia di Gedung Divisi Humas Polri, Jakarta, Jumat sore (16/8)

Tanpa canggung, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal dan Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo "turun gunung" dalam adu cepat makan kerupuk.

Iqbal masih mengenakan Pakaian Dinas Upacara (PDU) karena sebelumnya mendampingi Kapolri Jenderal Tito Karnavian ke Gedung Parlemen untuk mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo.

Kedua Pejabat Utama (PJU) Humas Polri itu tampak sangat "cair" satu sama lain. Seakan tidak ada sekat antara pimpinan dan bawahan yang beda satu bintang itu.

Adu cepat makan kerupuk tambah menarik karena tali penggantung kerupuk diikat ke kaki peserta sehingga peserta harus cukup lihai mengatur keseimbangan kaki agar kerupuk tetap stabil di depan mulut yang siap mengunyah.

Tiga menit waktu yang diberikan oleh panitia, Brigjen Dedi Prasetyo dinyatakan unggul tipis dari Irjen Mohammad Iqbal.

Gelak tawa, tepukan semangat dari seluruh jajaran Humas Polri dan wartawan yang biasa meliput di sana semakin membuat hidup suasana lomba. Selain makan kerupuk, lomba khas 17 Agustus-an digelar dari mulai membawa kelereng di atas sendok, memasukan paku ke dalam botol, joget balon hingga tenis meja.

Selain Kadiv Humas dan Karo Penmas Humas Polri, perlombaan juga dimeriahkan oleh Kepala Biro (Karo) Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PID) Brigjen Syahar Diantono, Karo Multimedia Brigjen Budi Setiawan dan para Kepala Bagian di setiap Satuan Kerja (Satker) Humas Polri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA