Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tangkap Umar Kei Di Kamar Hotel, Polisi Sita Senjata Api dan Narkotika

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 14 Agustus 2019, 11:46 WIB
Tangkap Umar Kei Di Kamar Hotel, Polisi Sita Senjata Api dan Narkotika
Umar Kei jadi tersangka penyalahgunaan narkoba/Net
rmol news logo Ketua Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Umar Kei ditangkap aparat kepolisian saat sedang mengkonsumsi narkotika jenis sabu di sebuah hotel di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Senin (12/8) sore.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono membenarkan penangkapan itu. Umar ditangkap bersama tiga temannya saat tengah berpesta sabu di dalam kamar hotel.

"Ya, inisial UK, kita dapatkan (tangkap) di dalam kamar salah satu hotel dengan teman-temannya," jelas Argo kepada awak media di Mapolda Metro Jaya, Rabu (14/8).

Dari penangkapan itu, polisi mendapatkan sejumlah barang bukti berupa 5 plastik berisi sabu, 5 unit handphone, dan 1 pucuk senjata api jenis revolver.

"Tentunya nanti kita dalami kembali soal kegiatan tersebut. Soal senjata api akan kita serahkan ke reskrimum untuk dilakukan penyidikan," tambah Argo.

Namun, Argo mengaku belum bisa menjelaskan secara rinci soal penangkapan terhadap Umar Kei. Argo hanya memastikan Umar Kei telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika.

"Rencananya besok mau saya rilis. Kalau sudah ditangkap berarti sudah tersangka ya," pungkas Argo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA