Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mabes Polri Rotasi 15 Pati, Irjen Anang Ilham Jadi Komandan Korps Brimob

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 02 Agustus 2019, 15:46 WIB
Mabes Polri Rotasi 15 Pati, Irjen Anang Ilham Jadi Komandan Korps Brimob
Irjen Anang Revandoko/Net
rmol news logo Mabes Polri melakukan rotasi dan mutasi kepada puluhan perwira tinggi dan menengah. Sebanyak 15 perwira tinggi dan 60 perwira menengah lainnya menempati posisi baru.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam salinan surat telegram Kapolri bernomor ST/2023/VIII/KEP/2019, tertanggal 2 Agustus 2019 yang diterima redaksi (2/8), Irjen Anang Ilham Revandoko menempati posisi baru sebagai Komandan Korps Brimob.

Sementara posisi Kapolda Kateng yang diemban Anang digantikan oleh Irjen Ilham Salahudin, yang sebelumnya menjabat Komandan Korps Brimob.

Untuk posisi Jenderal bintang satu yang menjabat Wakapolda, ada beberapa jenderal saling bertukar posisi dan dipromosikan ke jabatan baru baik di Mabes Polri maupun di Polda Tipe A.

Brigjen Rudi Setyawan yang sebelumnya menjadi Wakapolda lampung Diangkat menjadi Wakapolda Sumsel.
Selain itu ada beberapa Polda yang memiliki pimpinan baru diantaranya, Wakapolda Lampung, Sulawesi Utara, Kalimantan Barat, Jambi, dan juga Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam surat mutasi tersebut rencananya pelantikan Komandan Brimob dan Kapolda Kalteng akan dilaksanakan pada Rabu (7/8).

"Sertijab Dankorbrimob dan Kapolda Kalteng akan dilaksanakan di Gedung Rupatama Mabes Polri, pukul 08.00 WIB," demikian keterangan tertulis dari Surat resmi Mabes Polri (2/8). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA