Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nunung Berterima Kasih Kepada Polisi Yang Menangkapnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 22 Juli 2019, 15:47 WIB
Nunung Berterima Kasih Kepada Polisi Yang Menangkapnya
Tri Retno Prayudati alias Nunung/RMOL
rmol news logo Tersangka kasus penyalahgunaan narkotika Tri Retno Prayudati alias Nunung menyampaikan ucapan terima kasih kepada polisi yang telah menangkapnya dan suami July Jan Sambiran.

Ucapan itu disampaikan Nunung usai Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengungkapkan kasus narkoba yang menjerat Nunung dan suami dalam jumpa pers, di Mapolda Metro Jakarta, Senin (22/7).

Menurut Nunung, atas kejadian penangkapan yang dilakukan polisi membuatnya sadar bahwa dia telah melanggar hukum. Selain itu, Nunung pun merasa diselamatkan polisi dari penyalahgunaan narkotika.

"Saya telah mengecewakan, saya sudah berbuat salah melanggar hukum, kepada bapak polisi yang sudah ada kejadian ini saya berterima kasih bahwasanya saya terselamatkan dengan kejadian ini," ucap Nunung.

"Kalau tidak ada kejadian ini saya mungkin sampai kapan saya tidak bisa (berhenti konsumsi narkoba)," tambahnya.

Sebelumnya, Nunung juga menyampaikan permohonan maaf kepada keluarganya, rekan kerja dan para penggemarnya.

"Saya mohon maaf kepada Allah SWT, mohon maaf kepada ibu saya, anak dan cucu saya, keluarga besar saya, kepada rekan-rekan kerja saya yang dimana saya bekerja, kepada semua fans saya dan netizen," kata Nunung.

Diketahui, Nunung dan suaminya July Jan Sambiran serta pengedar narkoba berinisial HD alias TB resmi ditahan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya sejak hari ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA