Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambangi Mapolda Metro, Tarzan Dan Tessy Srimulat Belum Diperbolehkan Ketemu Nunung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 22 Juli 2019, 12:20 WIB
Sambangi Mapolda Metro, Tarzan Dan Tessy Srimulat Belum Diperbolehkan Ketemu Nunung
Toto Muryadi alias Tarzan/RMOL
rmol news logo Anggota pelawak Srimulat mendatangi Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya untuk menjenguk tersangka penyalahgunaan narkotika, Tri Retno Prayudati alias Nunung, Senin (22/7).

Pantauan Kantor Berita RMOL sekitar pukul 11.20 WIB, terlihat berberapa anggota pelawak Srimulat hadir. Diantaranya Toto Muryadi alias Tarzan Srimulat dan Tessy Srimulat.

Hingga saat ini, mereka belum diperbolehkan untuk menjenguk rekannya Nunung yang masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

"Saya ini dengan Tessy dan teman-teman yang lain (menjenguk), tapi nyatanya masih nunggu izin boleh masuk apa enggak," ucap Tarzan kepada wartawan di Polda Metro, Jakarta, Senin (22/7).

Selain itu, mereka juga berharap Nunung dapat segera direhabilitasi. Tarzan menyebutkan aturan penggunaan narkoba untuk direhab tercantum di dalam undang-undang.

"Harapan saya direhab. Konon seorang pengguna itu direhab, undang-undangnya ada itu," tegas Tarzan.

Diketahui, Nunung bersama suaminya resmi ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika. Nunung ditangkap aparat kepolisian Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro di kediamannya di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7).

Hari ini, pihak kepolisian rencananya akan melakukan jumpa pers terkait kasus Nunung sekitar pukul 13.00 WIB. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA