Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Duh, Nunung Ternyata Sudah 20 Tahun Konsumsi Narkoba

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 21 Juli 2019, 19:01 WIB
<i>Duh</i>, Nunung Ternyata Sudah 20 Tahun Konsumsi Narkoba
Komedian Tri Retno Prayudati atau Nunung/Repro
rmol news logo Komedian Tri Retno Prayudati atau Nunung yang digerebek aparat kepolisian Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya ternyata sudah mengonsumsi narkoba sejak puluhan tahun silam.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pun demikian dengan sang suami, July Jan Sambiran. Hal itu terungkap usai pihak kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap keduanya.

"Pengakuan tersangka NN (Nunung) dan suaminya JJ (July Jan) sudah dituangkan juga dalam berita acara itu betul diakui sudah awal penggunaan 20 tahun yang lalu dan JJ bahkan lebih sekitar 24 tahun yang lalu," ucap Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvijn Simanjuntak di Mapolda Metro Jaya, Minggu (21/7).

Nunung juga mengaku sudah menjadi langganan TB untuk mendapatkan barang haram berupa sabu. Dalam keterangan kepada polisi, ia mengaku kerap menggunakan narkoba bersama dengan suaminya.

"Yang aktif memesan narkoba adalah NN. Kemudian yang aktif mengajak suaminya JJ adalah NN dengan berbagai macam alasan minta ditemani," jelasnya.

Bahkan, kata AKBP Calvijn, sang suami juga telah mengingatkan Nunung untuk berhenti mengkonsumsi narkoba. Namun, imbauan itu tak dihiraukan Nunung dan selalu mengonsumsi narkoba sebelum beraktivitas.

"Artinya, apa yang disampaikan JJ ternyata tidak diindahkan NN dan kerap kali selalu menggunakan sebelum beraktifitas. NN selalu menggunakan pagi hari sebelum beraktifitas," terangnya.

"Pengakuannya NN menggunakan itu dalam hal pekerjaan stamina. Tetapi JJ bilang sudah menasihati untuk berhenti, tetapi sepertinya ada penolakan dari NN, karena berkali-kali disampaikan NN ingin ditemani JJ saat penggunaan narkoba itu," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA