Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Garuda Berdamai Dengan Rius, Para Vlogger Indonesia Ketiban Untung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 19 Juli 2019, 15:27 WIB
Garuda Berdamai Dengan Rius, Para Vlogger Indonesia Ketiban Untung
Usai berdamai, Garuda akan mengundang para Vlogger Indonesia/RMOL
rmol news logo Perselisihan dengan Rius Vernandes seperti membuka mata Garuda Indonesia terhadp peran para Vlogger Indonesia. Garuda pun mulai merasa bahwa para Vlogger bisa ikut mendongkrak value mereka di mata masyarakat.

Karena itu, pihak Garuda Indonesia pun berencana akan mengundang para Vlogger. Mereka akan diminta untuk mereview semua fasilitas yang dimiliki maskapai berslogan The Airline of Indonesia ini.

Hal itu disampaikan Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra, usai menjadi saksi perdamaian antara Serikat Karyawan Garuda (Sekarga) dengan Youtuber, Rius Vernandes. Perdamaian itu merupakan akhir dari perselisihan kedua belah pihak terkait dengan unggahan Rius yang memperlihatkan menu tulis tangan dalam penerbangan dari Jakarta menuju Sydney via Denpasar beberapa waktu lalu.

"Dan kami juga akan mengundang semua Vlogger, dan Vlogger lainnya untuk mengunjungi (fasilitas Garuda)," ungkap pria yang akrab disapa Ari Askhara ini di J.J Royal Brasserie, Jakarta, Jumat (19/7).

Dengan mengundang para Vlogger, Garuda Indonesia kata Ari senantiasa selalu terbuka dengan setiap kritikan. "Dan saya rasa kami tetap terbuka menerima kritikan," sambungnya.

Sebelumnya, acara perdamaian antara Sekarga dan Rius berjalan dengan lancar. Kedua belah pihak menandatangani pernyataan damai. Perdamaian antara Ketua Sekarga Tomy Tampatty dan Rius, dimediasi pengacara kondang Hotman Paris. Juga disaksikan oleh Arie Ashkara, Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI), dan Pengacara Rius, Abraham.

"Kami masih banyak kekurangan dan kami mohon masukan dari semua pihak, yang membangun dan kita bisa komunikasi," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA