Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dirawat Intensif, Tersangka Kecelakaan Maut Tol Cipali Belum Bisa Jalani Pemeriksaan Jiwa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 27 Juni 2019, 14:10 WIB
Dirawat Intensif, Tersangka Kecelakaan Maut Tol Cipali Belum Bisa Jalani Pemeriksaan Jiwa
Kecekalaan maut di KM 150 Tol Cipali, Majalengka/Net
rmol news logo Amsori, tersangka kecekalaan maut di KM 150 Tol Cipali, Majalengka, Jawa Barat yang mengakibatkan 12 orang meninggal dunia masih mendapatkan perawatan intensif, sehingga belum dapat diperiksa lebih lanjut terkait kondisi kejiwaan.

"Tersangka setelah dirawat di RS Plumbon Cirebon dirujuk ke RS Mitra Majalengka. Setelah nanti kondisi fisiknya agak membaik maka perlu dilakukan pengecekan atau observasi kejiwaannya," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (27/6).

Setelah pemeriksaan kejiwaan, Amsori akan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jawa Barat yang ada di Bandung. Disana, selama dua minggu dia akan menjalani pemeriksaan bagaimana kondisi psikologis dan kejiwaannya.

Hal ini, kata Dedi, untuk memastikan apakah kasus yang melibatkan Amsori dapat dilanjutkan atau tidak.

"Dokter yang menentukan apakah sehat. Kalau tidak ada pernyataan dati dokter kasusnya lanjut, kalau tes kejiwaan mengalami gangguan, penyidik maka bisa melakukan SP3," pungkasnya.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengatakan, Amsori telah melakukan perbuatan yang menghilangkan nyawa orang lain. Hasil penyelidikan, tersangka tersebut dengan spontan melakukan tindakan penyerangan dan mengambil paksa supir bus. Akibatnya kendaraan hilang kendali dan terjadi kecelakaan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA