Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SENGKETA PILPRES

Pindah-pindah Tempat Duduk, BW Ditegur Hakim MK Saldi Isra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 21 Juni 2019, 10:12 WIB
Pindah-pindah Tempat Duduk, BW Ditegur Hakim MK Saldi Isra
Saldi Isra/Net
rmol news logo Ketua Kuasa Hukum Paslon 02 Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto mendapat teguran dari majelis hakim Mahkamah Konstitusi (MK) anggota Saldi Isra saat sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019.

Bambang ditegur lantaran pindah-pindah tempat duduk karena melakukan komunikasi dengan koleganya sesama kuasa hukum 02 yang duduk berada tepat di belakangnya.

Sidang PHPU Pilpres 2019 yang sedang berlangsung saat ini mendengarkan keterangan saksi dari Paslon 01 Jokowi-Maruf, Candra Irawan terkait rekapitulasi suara tingkat nasional.

Melihat Bambang yang tengah berkomunikasi dengan koleganya, hakim MK Saldi Isra langsung menegurnya dengan meminta Bambang untuk menetap di tempat duduknya.

"Pak Bambang supaya anda tak pindah-pindah ke belakang, duduk di belakang saja untuk lakukan koordinasi," ujar Saldi di Ruang Sidang MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (21/6).

Kemudian, hakim anggota Manahan Sitompul mencoba mengingatkan kepada semua pihak yang ada di ruangan sidang untuk mematuhi aturan sebagaimana berlaku.

"Baik, semua pihak harus mentaati aturan," demikian Manahan Sitompul menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA