Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolda Kepri Beri Semangat Brimob Yang Bertugas Di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 12 Juni 2019, 06:43 WIB
Kapolda Kepri Beri Semangat Brimob Yang Bertugas Di Jakarta
Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Andhap Budi Revianto/RMOL
rmol news logo Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Andhap Budi Revianto sengaja mengunjungi 300 personel Brimob Polda Kepri yang ditugaskan mengamankan tahapan Pemilu di Parkir Timur GBK Senayan.

Kedatangan orang nomor satu di Polda Kepri itu disambut meriah. Kepada mereka, Andhap memberikan semangat dan apresiasi serta penghargaan setinggi-setingginya yang hampir satu bulan lebih ikut mengamankan Kota Jakarta pada agenda tahapan Pemilu hingga putusan sidang di Mahkamah Konstitusi (MK).

“Secara khusus saya datang untuk melihat rekan-rekan yang sudah bekerja dan rela meninggalkan keluarga saat Hari Raya Idul Fitri. Ini adalah tugas yang sangat mulia demi menjaga NKRI,” ujar Andhap di lokasi, Selasa (11/6).

Mantan Kapolda Maluku itu berpesan kepada jajarannya untuk patuh dan taat kepada pimpinan saat di lapangan, khususnya dalam mengamanankan prosesi sidang di MK.

“Di tengah situasi yang ada harus bisa melihat dengan jeli dan seksama serta bisa mengendalikan diri. Sehingga semua berjalan lancar dan aman,” terangnya.

Tak lupa, jenderal bintang dua itu juga berpesan untuk senantiasa berdoa agar tugas mulia ini diberi kemudahan dan kelancaran hingga pada akhirnya kembali ke Kepri dan keluarga dalam keadaan sehat, tidak kurang satu apapun.

“Hilangkan rasa malas. Kita berharap Jakarta damai, khususnya Indonesia,” pungkasnya.

Sebelumnya pada Jumat (1/6) lalu, Andhap juga sempat mengunjungi 300 anggotanya di Parkir Timur GBK Senayan, Jakarta. Selain berbuka puasa bersama, ia juga mempimpin Salat Tarawih berjamah. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA