Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Elite Gerindra Jadi Penjamin Mustofa Dan Lieus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 03 Juni 2019, 14:24 WIB
Elite Gerindra Jadi Penjamin Mustofa Dan Lieus
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco/RMOL
rmol news logo Elite Partai Gerindra menjadi jaminan pihak kepolisian bagi Mustofa Nahrawardaya yang terjerat kasus penyebaran informasi bohong alias hoax.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco yang menjadi penjamin Mustofa telah menyerahkan surat penangguhan ke Bareskrim Polri.

“Surat jaminan penangguhan penahanan sudah kita sampaikan kepada penyidik dan saya sudah bertemu dengan Pak Mustofa Nahra,” kata Sufmi di Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Senin (3/5).

Dasco yakin pada sore ini, Mustofa bisa dibebaskan.

“Insyaallah siang atau sore ini sudah keluar, saya penjaminnya,” sambungnya

Selain Mustofa, Dasco juga akan menjadi penjamin bagi Lieus Sungkharisma, yang saat ini ditahan oleh Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan makar.

“Iya baik Lieus maupun Pak Mustofa Nahra sudah dikabulkan penangguhan penahanannya, dan hari ini bisa keluar baik dari Polda Metro maupun Bareskrim Mabes Polri,” pungkasnya.

Sementara untuk aktivis Eggi Sudjana yang ditahan atas dugaan makar, Dasco menyebut sudah ada penjamin lain selain dirinya.

“Sudah ada yang menjamin duluan mungkin sedang diproses ya, jadi bukan kita yang jamin,” demikian Sufmi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA