Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Himpunan Keluarga Angkatan Darat Minta Polri Buktikan Rencana Pembunuhan Pejabat Negara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 29 Mei 2019, 19:22 WIB
Himpunan Keluarga Angkatan Darat Minta Polri Buktikan Rencana Pembunuhan Pejabat Negara
Ketua Umum DPP HIPAKAD, Hariara Tambunan/RMOL
rmol news logo Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) sepakat dengan pernyataan Menteri Pertahanan, Ryamizard Ryacudu terkait dengan rencana pembunuhan terhadap empat pejabat negara dan satu pimpinan lembaga survei swasta.

Sebelumnya, Ryamizard menduga rencana pembunuhan hanya sebatas narasi dalam manuver politik.

Ketua Umum DPP HIPAKAD, Hariara Tambunan mengatakan bahwa rencana pembunuhan itu harus secara serius dibuktikan kebenarannya oleh Polri.

"Gak bisa sembarangan. Itu mau dibunuh, ini mau dibunuh seakan-akan Indonesia ini dilihat sudah lepas kontrol. Pendapat saya dengan Menhan yang saya hormati, tapi kalau ada buktinya itu malah bagus saya rasa," ungkap Hariara di Kantor Pengurus Besar Nadhlatul Ulama (PBNU), di Jakarta, Rabu (29/5).

Ia melanjutkan, rakyat Indonesia akan sepenuhnya percaya dengan isu tersebut jika memang benar-benar dibuktikan secara nyata.

"Semua rakyat Indonesia, siapapun pejabat mau rakyat mau apapun itu bangga bahwa isu itu bukan hoax, tapi kenyataan," tuturnya

"Saya berharap informasi rencana pembunuhan terhadap empat (tokoh nasional) itu bisa dibuka dan dibuktikan secara nyata oleh Polri," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA