Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Saksi Kasus Makar, Ustaz Sambo Kembali Sambangi Mapolda Metro Jaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 29 Mei 2019, 12:14 WIB
Saksi Kasus Makar, Ustaz Sambo Kembali Sambangi Mapolda Metro Jaya
Ustaz Sambo/RMOL
rmol news logo Pemimpin Pondok Pesantren Al-Hilal, Ansuf Idrus Sambo atau yang dikenal Ustaz Sambo kembali mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai saksi kasus dugaan makar tersangka Eggi Sudjana, Rabu (29/5).

Pantauan redaksi, Ustaz Sambo tiba sekitar pukul 11.30 WIB ditemani kuasa hukumnya. Ustaz Sambo tiba langsung menuju ruang penyidik di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Dalam keterangannya, Ustaz Sambo mengaku akan kembali diperiksa sebagai saksi tersangka Eggi Sudjana. Sebelumnya dia juga telah diperiksa pada Senin (27/5) kemarin.

"Lanjutin yang kemaren, jadi ada hal-hal yang perlu didalami katanya begitu. Nah itu gak tau juga, karena kan masalah tentang bang Eggi kan saksinya begitu," ucap Ustaz Sambo kepada awak media di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Rabu (29/5) siang.

Sambo melanjutkan, saat dilakukan pemeriksaan pada Senin (27/5), dia mengaku lelah sehingga meminta untuk dihentikan sementara. Namun, Sambo mengaku meminta pemeriksaan kembali dilanjutkan setelah Lebaran.

"Di dalam BAP itu saya sebenarnya tuh kemarin mau langsung, saya enggak mau cape dong masa sudah 17 jam kita diperiksa saya enggak mau, ditanya kapan, dia bilang siang nanti. Kita minta malah habis Lebaran tapi enggak mau paling lambat hari Rabu hari ini," kata Sambo.

Dalam pemeriksaan kali ini, Sambo mengaku tidak membawa apa-apa yang bisa ditunjukkan kepada penyidik.

"Ya kita lihat saja apa bukti-bukti yang mau ditampakkan ke saya, saya enggak bawa apa-apa," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA