Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Putri Amien Rais Diperiksa Polda Metro Jaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 27 Mei 2019, 14:56 WIB
Putri Amien Rais Diperiksa Polda Metro Jaya
Hanum Rais/Net
rmol news logo Secara maraton, penyidik Polda Metro Jaya memeriksa Ustaz Sambo dan Hanum Rais sebagai saksi kasus dugaan makar dengan tersangka Eggi Sudjana.

Pemeriksaan terhadap putri Amien Rais Hanum Rais dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

"(Penyidik periksa Hanum Rais) iya ada," katanya saat dikonfirmasi, Senin (27/5).

Kata Argo, Hanum telah memenuhi panggilan penyidik dan saat ini tengah diperiksa. Namun demikian, tidak diketahui Hanum tiba pukul berapa di Polda Metro Jaya.

"(Sudah datang) iya sudah," sambungnya.

Polda Metro Jaya telah menahan Eggi Sudjana usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus makar. Penahanan dilakukan hingga 20 hari ke depan. Penahanan terhadap Eggi Sudjana merujuk pada Surat Perintah Penahanan Nomor: SP.HAN/587/V/2019/Ditreskrimum, tanggal 14 Mei 2019.

Kasus ini berawal dari ajakan people power yang diserukan Eggi saat berpidato di kediaman capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Buntut dari seruan itu, Eggi Sudjana dilaporkan seorang relawan dari Jokowi-Maruf Center (Pro Jomac), Supriyanto ke Bareskrim Polri dengan tuduhan penghasutan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA