Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Viral Video Oknum Brimob Aniaya Demonstran, Polri: Masih Proses Penyelidikan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 24 Mei 2019, 21:52 WIB
Viral Video Oknum Brimob Aniaya Demonstran, Polri: Masih Proses Penyelidikan
Karopenmas Polri Dedi Prasetyo/Net
rmol news logo Banyaknya video yang diduga personel Brimob menganiaya orang yang diduga sebagai perusuh tidak ingin dikomentari oleh Mabes Polri lantaran masih dilakukan penyelidikan oleh Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim.

“Beberapa video foto yang viral di media sosial saya sudah sampaikan tadi pagi, koordinasi langsung dengan Ditsiber untuk meneliti kembali video tersebut, termasuk ada beberapa narasi yang sifatnya perlu kita klarifikasi lagi. Nanti hasilnya kita sampaikan apabila ada data yang jelas dari proses investigasi dari Ditsiber,” jelas Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (24/5).

Termasuk, Dedi belum bisa memastikan lokasi kejadian penganiayaan itu yang disebut di halaman masjid Masjid Al Huda, Kampung Bali, Jakarta Pusat.

“Makanya kita belum berani memastikan bahwa video tersebut kapan kejadian sebenarnya, kemudian dimana, kemudian siapa-siap saja yang terlibat itu perlu klarifikasi,” ujarnya.

Ditsiber, sambung Dedi akan menganalisa secara komprehensif, oleh karenanya mantan Wakapolda Kalimantan Tengah ini enggan menyampaikan pernyataan resmi sebalum ada proses pembuktian secara ilmiah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA