Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pasca Pemukulan 3 Stafnya, Dirut Dompet Dhuafa Bertemu Kadiv Humas Polri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 24 Mei 2019, 21:38 WIB
Pasca Pemukulan 3 Stafnya, Dirut Dompet Dhuafa Bertemu Kadiv Humas Polri
Brigjen Pol Dedi Prasetyo/RMOL
rmol news logo Direktur Utama Dompet Dhuafa Imam Rulyawan mendatangi Divisi Humas Mabes Polri untuk mengklarifikasi langsung pemukulan yang menimpa stafnya saat operasi kemanusiaan aksi 22 Mei di sekitar Bawaslu, Jakarta Pusat.

“Kami datang ke sini untuk melakukan audiensi, berkomunikasi dalam rangka memitigasi, mencegah kejadian-kejadian yang tidak diinginkan yang menimpa tim kemanusiaan dalam menjalankan perannya,” kata Imam di Mabes Polri, Jakarta, Jumat siang (24/5).

Setelah bertemu Karo Pemas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Imam mengaku puas lantaran ada solusi agar kejadian serupa tak terulang di kemudian hari.

“Secara aturan dan secara kebijakan, telah digambarkan oleh Pak Dedi yang menurut kami ini solusi bagi tim kemanusiaan kelak ke depan untuk tidak khawatir lagi dalam menjalankan fungsinya,” ujarnya.

Diberitakan, staf medis Dompet Dhuafa mengalami tindak kekerasan dari aparat kepolisian di sekitar pusat perbelanjaan Sarinah. Dalam insiden ini, tiga anggota Dompet Dhuafa terluka.

Korban terluka dilarikan ke RS Pusat TNI Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto. Selain itu, kendaraan tim medis Dompet Dhuafa dirusak. Dari foto yang ditunjukkan, tampak kaca mobil tersebut pecah.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA