Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BPN Prabowo-Sandi Dilaporkan Dengan Tuduhan Makar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 21 Mei 2019, 12:21 WIB
BPN Prabowo-Sandi Dilaporkan Dengan Tuduhan Makar
Mico Napitupulu/RMOL
rmol news logo Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi dilaporkan oleh seorang warga bernama Mico Napitupulu ke Bareskrim Polri atas tuduhan makar.

"Kami datang ke Bareskrim ini untuk melaporkan adanya dugaan tindak pidana makar. Siapa yang kami laporkan adalah Badan Pemenangan Nasional yang sekarang berubah jadi Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat," kata Mico di Bareskrim, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Selasa (21/5).

Selain dianggap berubah menjadi Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat, alasan lain Mico melaporkan BPN juga didasari oleh beberapa pernyataan dari pentolan Amien Rais yang dianggap mengarah kepada tindakan makar.

"Pada tanggal 31 Maret itu ada pernyataan Amien Rais yang notabenenya dia duduk sebagai dewan pembina di BPN yang menyerukan dilakukan people power,” ujarnya.

BPN dianggap Mico sebagai lembaga yang mencetuskan gerakan poeple power.

Dia mengaku membawa barang bukti yakni rekaman pernyataan Amien Rais dan Eggi Sudjana dan surat atau dokumen-dokumen dari BPN terkair acara simposium kecurangan yang digelar di Grand Sahid beberapa waktu lalu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA