Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Permadi: Saya Menerima Panggilan Polisi Bertubi-tubi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 20 Mei 2019, 17:07 WIB
Permadi: Saya Menerima Panggilan Polisi Bertubi-tubi
Permadi/RMOL
rmol news logo Politisi Partai Gerindra, Permadi diperiksa penyidik Subdit Kamneg Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya sebagai saksi kasus tersangka makar Eggi Sudjana, Senin sore (20/5).

Pantauan redaksi, Permadi tiba di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.50 WIB tadi.

Menurut Permadi, dia telah dipanggil sebanyak tiga kali oleh pihak kepolisian. Dimana dia dipanggil sebagai saksi terhadap tersangka Kivlan Zen, Eggi Sudjana ia diperiksa sebagai saksi atau laporan dirinya terkait video revolusi.

"Yang sudah anda lihat video itu, saya ini dipanggil tiga kali, satu saksi Kivlan dalam hal makar, dua Eggi Sudjana dalam hal makar, dan tiga pidato saya di DPR. Jadi saya ini menerima panggilan bertubi-tubi tapi harus dihadapi," ucap Permadi di gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Pada pemeriksaan sebagai saksi terhadap tersangka Eggi, Permadi mengaku akan menyampaikan kepada penyidik bahwa dirinya tidak pernah ke Kartanegara saat Eggi berpidato people power.

"Ya sama saja, lebih-lebih Eggi Sudjana dituduh melakukan hal itu di Jalan Kartanegara, saya tidak pernah ke Kartanegara, jadi siapa yang melaporkan saya ke Kartanegara saya enggak tahu, mungkin ingin menjerumuskan saya, ingin menjebak saya, saya akan menjawab seperti itu," pungkas Permadi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA