Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Eggi Sudjana Berterima Kasih Sudah Ditetapkan Tersangka Makar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 13 Mei 2019, 18:41 WIB
Eggi Sudjana Berterima Kasih Sudah Ditetapkan Tersangka Makar
Politisi Partai PAN, Eggi Sudjana/RMOL
rmol news logo Politisi Partai PAN, Eggi Sudjana berterima kasih kepada penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya karena telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan makar.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menurut Eggi, penetapan dirinya sebagai tersangka akan berpeluang untuk dirinya membuktikan keadilan.

"Kalau tinjauan spiritual saya malah terima kasih jadi tersangka ini. Kenapa, karena ini peluang untuk membuktikan supaya kejujuran, kebenaran, dan keadilan bisa tampak," ucap Eggi kepada awak media saat memenuhi panggilan penyidik Dirkrimum Polda Metro Jaya, Senin (13/5).

Eggi tiba sekitar pukul 16:40 WIB dengan didampingi beberapa kuasa hukumnya. Eggi memenuhi panggilan penyidik untuk membuktikan bahwa people power yang dimaksud damai seperti aksi di Bawaslu RI pada Kamis (9/5) dan Jum'at (10/5) kemarin.

"Cuma yang perlu diingatkan adalah bahwa situasi ini jangan diplintir. Saya sudah buktikan people power yang dimaksud dua hari tanggal 9 dan 10 kemarin di Bawaslu dan Lapangan Banteng dengan Pak Kivlan. Itulah people power-nya walaupun belum banyak. Artinya unjuk rasa saja, kan itu sah," tegas Eggi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA