Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Giring Anak Buah Lapor Kekayaan, Walikota Bogor Sekalian Revisi LHKPN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 26 April 2019, 15:27 WIB
Giring Anak Buah Lapor Kekayaan, Walikota Bogor Sekalian Revisi LHKPN
Foto:RMOL
rmol news logo . Walikota Bogor Bima Arya bersama jajarannya menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melaporkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggar Negara (LHKPN). Khusus Bima, dia mengaku laporan LHKPN-nya ada yang perlu direvisi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Saya meminta semua dinas lengkap menyampaikan LHKPN. Ada beberapa revisi lagi harta kekayaan saya juga," kata Bima Arya kepada wartwan di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Jumat (26/4).

Bima menjelaskan, Pemkot Bogor dipastikan tertib melaporkan harta kekayaan. Apalagi, kata dia, Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim dulunya Direktur Pembinaan Jaringan Kerja Sama Antar Komisi dan Instansi di KPK.

"Pemerintahan yang bersih dari korupsi dan melayani. Apalagi Wakil Walikota Bogor sekarang adalah alumni KPK. Jadi kami merasa bahwa harus ada langkah-langkah yang luar biasa," sebut Bima.

"Teman-teman dinas, kecamatan, merasakan bagaimana suasana gedung KPK di sini tidak main-main," imbuhnya.

Lebih lanjut, Bima juga mengaku akan menjalin kerjasama dengan KPK untuk memberikan pembekalan terhadap jajaran di Pemkot Bogor.

"Nanti akan ada pembekalan dari pimpinan KPK seluruhnya. Jadi seluruh kepala dinas menyampaikan LHKPN kami minta dibekali untuk 5 tahun kedepan," demikian Bima. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA