Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Kejar Pembacok Anggota FBR Hingga Tewas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 23 April 2019, 22:27 WIB
Polisi Kejar Pembacok Anggota FBR Hingga Tewas
Foto: Net
rmol news logo Seorang anggota ormas Forum Betawi Rempug tewas diduga dibacok oleh sekelompok orang di dekat Hotel Suba, Jalan Daan Mogot 1, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa (23/4).

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Lambe Patapang Birana mengatakan, hingga kini masih dilakukan penyelidikan. Beberapa orang saksi telah dimintai keterangannya.

"Masih dalam penyelidikan," ujar dia saat dikonfirmasi wartawan, Selasa malam.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Edi Suranta Sitepu menambahkan, olah tempat kejadian perkara sudah dilakukan. Kamera Closed Circuit Television di sekitar lokasi juga sudah diperiksa.

"Kami sudah mengidentifikasi pelaku dan sedang kami buru pelakunya," kata Edi.

Dari informasi yang diperoleh, peristiwa ini diduga terjadi karena adanya kesalahpahaman. Ada dua kelompok yang bertikai karena diduga dalam pengaruh alkohol.

Korban yang sempat melerai dibacok hingga akhirnya meregang nyawa. Selain Usen ada tiga orang yang luka-luka dan kini tengah dirawat intensif di rumah sakit.

"Untuk korban jiwa ada satu, dan korban luka ada beberapa nanti kita periksa lagi. (Penyebabnya diduga) ketersinggungan saja antara kedua kelompok salah paham," kata Edi lagi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA