Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penangkap Pelaku Mutilasi Diberi Penghargaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Minggu, 21 April 2019, 16:31 WIB
Penangkap Pelaku Mutilasi Diberi Penghargaan
Tiga polisi diberi penghargaan/Net
rmol news logo Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf memberikan penghargaan kepada tiga anggota berprestasi di Lapangan Promoter Ditlantas Polda Metro Jaya.

Ketiga anggota itu adalah Aiptu Ery Suryadi, Aipda Dwi Pujiadi, dan Brigadir Fani Dwi Anggoro. Mereka berhasil menangkap seorang pelaku pembunuhan dengan cara mutilasi di Off Ramp Tegal Parang.

“Pemberian penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi atas kinerja personel yang secara quick respon menindaklanjuti informasi, yaitu melaksanakan tindakan kepolisian menangkap pelaku pembunuhan dengan cara mutilasi yang terjadi di Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Blitar, Jawa Timur,” kata Yusuf dalam keterangannya, Minggu (21/4).

Semoga, tambah Yusuf, pemberian reward ini juga menjadi penyemangat personel yang lain untuk berkontribusi positif menuju PoIri yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter).

Aiptu Ery telah menerima Informasi dari WA Group PJR tentang pelaku pembunuhan dengan cara mutilasi yang terjadi di Blitar Jawa Timur, melintas di ruas tol dalam Kota Cawang Arah Gerbang Tebet 1 dengan menggunakan Bus PO Puspa Jaya bernomor polisi, BE 7052 CU.

Bus yang telah ditunggu akhirnya melintas di ruas tol Tebet 1 kemudian dilakukan pengejaran oleh Tim K 01 – 913.

Setelah bus diberhentikan, Aiptu Ery Suryadi dan Tim K 01 – 913 masuk sambil meniliti satu per satu penumpang. Akhirnya, Aiptu Ery Suryadi dan dua rekan lainnya melihat orang yang diduga pelaku pembunuhan. Diyakini orang yang dilihatnya adalah pelaku, mereka langsung melakukan penangkapan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA