Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ini Alasan Pimpinan KPK Tidak Hadiri Acara Peringatan 2 Tahun Kasus Novel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 13 April 2019, 02:19 WIB
Ini Alasan Pimpinan KPK Tidak Hadiri Acara Peringatan 2 Tahun Kasus Novel
Febri Diansyah/RMOL
rmol news logo Peringatan dua tahun penyerangan air keras terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan baru saja digelar.

Berbagai elemen masyarakat bersal dari berbagai latar belakang seperti mahasiswa buruh seniman budayawan hingga masyarakat sipil hadir dan mendewak agar Pemerintah segera menyelesaikan kasus ini. .

Sialnya, acara dua tahun Novel itu seolah bertepuk sebelah tangan karena tak dihadiri satu orang pun dari Pimpinan lembaga antirasuah.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengungkapkan sejumlah alasan atas absennya pimpinan KPK pada peringatan 2 tahun penyerangan Novel. Menurutnya, hampir semua pimpinan KPK kebetulan tengah ada kesibukan hingga akhirnya tidak hadir pada acara tersebut.

"Kebetulan ada pimpinan yang sedang cuti atau tidak masuk pada hari kemarin. Ada juga yang sedang ditugaskan di tempat lain di Jakarta ada juga yang sedang bertugas di daerah," kata Febri kepada wartawan di Gedung KPK, Kuningan Jakarta, Jumat (12/4).

Febri menambahkan, para pimpinan KPK sebetulnya sudah berencana akan hadir pada peringatan penyerangan 2 tahun Novel yan tak kunjung menemukan titik terang mengenai perkembangan kasusnya.

"Dari informasi yang saya dapatkan, pemberitahuan sudah dilakukan dan sebenarnya ada rencana kemarin pimpinan juga akan bergabung tapi karena ada tugas-tugas dan kondisi yang lainnya," demikian Febri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA