Prabowo: Ahmad Dhani Dipenjarakan 'Si Konyol'

Jumat, 12 April 2019, 16:43 WIB | Laporan: William Ciputra

Ahmad Dhani/Net

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menanggapi kasus hukum yang menimpa kader Partai Gerindra Ahmad Dhani. Hal itu ia sampaikan dalam Pidato Kebangsaan Indonesia Menang di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/4).

Menurut Prabowo, pemenjara Ahmad Dhani adalah pihak yang konyol. Pasalnya, Ahmad Dhani dimasukkan ke penjara oleh orang yang tidak mau menegakkan aturan hukum.

"Tapi yang masukin dia ke penjara konyol, orang tidak salah dimasukin ke penjara, orang itu pahlawan," kata Prabowo sesaat akan menyampaikan 80 nama putra-putri terbaik bangsa yang akan membantunya.

Oleh karena itu, Prabowo melanjutkan, Ahmad Dhani harus berterima kasih kepada 'si konyol' karena menjadikannya sebagai seorang pesohor dan pahlawan dengan pemenjaraan itu.

"Jadi Ahmad Dhani berterima kasih pada si konyol. Coba enggak dimasukin penjara, mungkin enggak banyak yang suka dia. Sekarang rakyat jadi tahu bahwa di Indonesia ada orang yang tidak mau menegakkan the rule of law," pungkasnya.

Kolom Komentar