Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dahnil Anzar Di Sidang Ratna Sarumpaet: Kesaksian Penyidik Polda Lucu dan Ganjil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 11 April 2019, 13:25 WIB
Dahnil Anzar Di Sidang Ratna Sarumpaet: Kesaksian Penyidik Polda Lucu dan Ganjil
Dahnil Anzar Simanjuntak/Net
rmol news logo Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Azhar Simanjuntak mengaku keberatan dengan keterangan saksi dari pihak Penyidik Polda Metro Jaya, Nico Purba yang seakan menuding dirinya bersama Fadli Zon menyebarkan foto muka memar Ratna Sarumpaet.

Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah ini mengaku sangat terganggu dengan kesaksian Niko. Kesaksian itu disampaikan Niko saat sidang di Pengadilan Jakarta Selatan pekan lalu dalam perkara yang sama.

"Saya agak terganggu dengar berita yang menyebutkan saya dan Pak Fadli adalah orang yang pertama kali menyampaikan informasi ini. Saksi itu dari pihak kepolisian," tegasnya saat memberikan kesaksian di PN Jaksel, Kamis (11/4).

Ditegaskan Dahnil, dirinya bukanlah orang yang pertama kali menyebarkan informasi tentang penganiayaan yang dilakukan oleh beberapa orang tidak dikenal terhadap Ratna. Menurutnya, info tentang itu sudah menyebar luas beberapa waktu sebelumnya.

"Kesaksian itu arahnya agak lucu menurut kami karena penyebaran informasi itu sudah terjadi dimana-mana. Tapi kenapa saksi yang bernama Niko Purba, penyidik polisi itu menyebut saya dan Fadli itu yang menyebarkan pertama. Itu bagi kami ganjil. Pernyataan Niko Purba, penyidik polisi itu ganjil," tukas Dahnil. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA