Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Empat Personel Polri Yang Ditikam Terduga Teroris Sudah Membaik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 06 April 2019, 06:19 WIB
Empat Personel Polri Yang Ditikam Terduga Teroris Sudah Membaik
Brigjen Pol Dedi Prasetyo/Net
rmol news logo . Mabes Polri menyampaikan kondisi keempat anggotanya yang ditikam alias ditusuk benda tajam oleh terduga teroris di Bandung kondisinya berangsur membaik.

"Kondisinya sedang dirawat, alhamdulilah sudah cukup membaik," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di kantornya, Jakarta, Jumat (5/4) malam.

Adapun perkembangan lain, sambung Dedi, Densus masih terus melakukan pendalaman terhadap sejumlah terduga teroris yang telah ditangkap.

Akan tetapi, mantan Wakapolda Kalimantan Tengah itu mengaku belum bisa membeberkan jumlah terduga teroris itu secara spesifik. Alasannya, kepolisian masih dalam proses pendalaman.

"Sekarang Densus terus melakukan pendalaman dan pemeriksaan terhadap beberapa tersangka yang sudah kita amankan," pungkas Dedi.

Empat anggota Densus yang terluka saat melakukan penggerebekan di Kampung Cibungur RT 02/11, Desa Batujajar Timur, Batujajar, Bandung Barat pada hari Kamis antara lain, Bripka Pepen Hanafiah anggota Sat Intelkam Polres Cimahi dengan luka tusuk bagian perut sebelah kanan, Bripda Ahmad Krisna anggota BKO Polda Jabar terkena luka tusuk bagian perut kiri, dan Bharatu Danang anggota Brimob Polda Jabar yang terkena luka tusuk bagian paha sebelah kanan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA