Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ratna Sarumpaet: Fadil Zon Tidak Minta Izin Ke Saya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 04 April 2019, 11:39 WIB
Ratna Sarumpaet: Fadil Zon Tidak Minta Izin Ke Saya
Ratna Sarumpaet/RMOL
rmol news logo Terdakwa kasus informasi bohong alias hoax penganiayaan, Ratna Sarumpaet menegaskan, foto wajahnya yang lebam disebar tanpa seizinnya. 

"Yang izin tidak ada, Makanya, itu kan yang kemarin saya terganggu karena di BAP kan tidak ada," ucapnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/4).

Ketika disinggung unggahan angota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Fadli Zon di akun twitter pribadinya pada 2 Oktober 2018 yang menunjukkan tautan berita media daring dengan foto bersama dirinya, Ratna juga menepis.

"Dia (Fadli Zon) tidak ngetweet juga. Ngetweet ya? Aku tidak tahu. Tapi kalau yang kemarin diceritakan dia minta izin ke saya untuk ngetweet, tidak," lanjut Ratna.

Bukan hanya Fadli, menurut Ratna, semua orang yang ikut andil dalam menyebarkan foto wajahnya lebam dan kabar penganiayaan sama sekali tidak tidak meminta izin kepadanya.

Dalam sidang sebelumnya, Selasa (2/4) pekan lalu, Ratna juga membantah kesaksian Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi sekaligus Ketua Yayasan Jaringan Merah Putih, Nanik Sudaryati Deyang yang mengaku sudah minta izin untuk mengambil gambar dan menyebarkannya di akun Facebook pribadinya pada tanggal 2 Oktober 2018.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA