Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terkait Suap Di Kemenag, Khofifah Kaget Disebut Romi Berikan Rekomendasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Sabtu, 23 Maret 2019, 13:56 WIB
Terkait Suap Di Kemenag, Khofifah Kaget Disebut Romi Berikan Rekomendasi
Romi (Kenakan Rompi Tahanan KPK)/Net
rmol news logo . Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengaku kaget dengan pernyataan politisi PPP M. Romahurmuziy. Nama Khofifah diseret-seret Romi dalam kasus jual beli jabatan di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag).
 
"Rekomendasi dalam bentuk apa yang saya sampaikan. Jadi sebaik teman-teman bisa mengkonfirmasi lebih jauh kepada Mas Romi. Saya juga kaget. " tegas Khofifah.

Khofifah pun membantah kenal secara personal dengan Haris Hasanudin. "Secara personal tidak," jelas mantan Menteri era Presiden Gus Dur ini.

Bersama Romi, Haris, setelah operasi tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ditetapkan sebagai tersangka untuk kasus dugaan suap jual beli jabatan di lingkungan Kemenag.

Gubernur Jawa Timur ini mengingatkan, apakah dirinya selama menjabat menteri di era Presiden Gus Dur dan Jokowi pernah terindikasi melakukan permainan jual beli jabatan.

“Gini ya teman-teman, coba merunut ke belakang. Saya ini dua kali menteri yakni di era Presiden RI ke-4 Gus Dur dan era Pak Jokowi. Ibaratnya carilah lubang, apakah selama itu saya terindikasi proses jual beli jabatan?" jelas Khofifah seperti dilansir RMOL Jatim, Sabtu (23/3). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA