Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mahfud MD: Tak Mungkin Rommy Dijebak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 17 Maret 2019, 13:54 WIB
Mahfud MD: Tak Mungkin Rommy Dijebak
Mantan Ketua MK, Mahfud MD/Dok
rmol news logo . Politikus PPP, Romahurmuziy resmi ditetapkan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun dalam putusan tersebut, Rommy mengaku telah dijebak.

Hal itu ia sampaikan dalam sepucuk surat yang ia berikan kepada pewarta. Dalam surat itu, Rommy merasa terjebak lantaran pertemuannya di sebuah hotel bersama rekannya bukan inisiasinya.

Namun mantan Ketua MK, Prof. Mahfud MD tak sependapat dengan anggapan Rommy yang merasa dijebak.

"Tak mungkin Rommy dijebak. Dia kan ngatur sendiri pertemuannya di situ dengan orang-orang yang akan menemui/ditemuinya," kata Mahfud di akun Twitternya, Minggu (17/3).

Mengelaknya Rommy sebagai korban jebakan dianggap sebagai hal yang kurang masuk akal. Terlebih jika jebakan tersebut dilakukan oleh KPK sebagai lembaga hukum yang mengamankan Rommy.

Di sisi lain, ia meminta kepada anggota Dewan Penasihat TKN untuk membeberkan bukti-bukti jika memang OTT yang menimpanya sebagai hasil jebakan.

"Kalau dijebak kan ketahuan siapa saja yang ngajak dia ke situ. Ya tinggal ditunjuk saja siapa mereka. Yang benar, seperti yang saya bilang, Romi itu dijejak," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA