Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Romi Merasa Dijebak, Jubir BPN: Hahaha Dia Mau Jadi Pelawak...

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 16 Maret 2019, 23:15 WIB
Romi Merasa Dijebak, Jubir BPN: Hahaha Dia Mau Jadi Pelawak...
rmol news logo Mengelaknya koruptor jual beli jabatan di Kementerian Agama Romahurmuziy yang merasa dijebak menjadi bahan tertawaan Jubir BPN Prabowo-Sandi Ferdinand Hutahaean.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Romi telah ditetapkan tersangka oleh KPK setelah terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Surabaya Jawa Timur dengan barang bukt uang dalam pecahan rupiah bernilai ratusan juta.

Romi yang merupakan Ketum PPP sekaligus Anggota Dewan Penasihat TKN Jokowi-Maruf itu membuat surat terbuka setelah ditetapkan tersangka oleh KPK. Dalam isi surat itu, Romi mengaku dijebak saat OTT.

"Hahahahaa.. Mungkin dia (Romi) mau belajar jadi pelawak ya. Saya pikir tidak ada jebakan ya. Apalagi KPK sudah tegaskan tidak ada jebakan," kelakar Ferdinand.

Menurut Ferdinand, surat terbuka dari Romi hanyalah upaya pembelaan diri saja. Sebab, lanjut Ferdinand, penyidik KPK tidak akan bertindak tanpa prosedur hukum yang berlaku.

"Romi merasa dia dijebak? Ya saya pikir hanya upaya membela diri saja laah, mencari pembenaran. Karena memang biasanya koruptor selalu begitu mencari pembenaran atas apa yang dilakukannya," tuturnya.

"Saya tidak yakin ada jebakan ya. Ini KPK bekerja profesional, mengintai, meneluri. Udahlah Romi jangan mendiskreditkan siapapun," imbuhnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA