Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bau Kampanye 01 Di HUT Tuba, Bawaslu Panggil Bupati Dan Bos SGC

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/tuahta-arief-1'>TUAHTA ARIEF</a>
LAPORAN: TUAHTA ARIEF
  • Sabtu, 16 Maret 2019, 23:11 WIB
Bau Kampanye 01 Di HUT Tuba, Bawaslu Panggil Bupati Dan Bos SGC
rmol news logo Bawaslu Kabupaten Tulangbawang (Tuba) memanggil Bupati Winarti dan pengusaha besar Purwanti Lee sehubungan Perayaan HUT 22 Tulangbawang berbau kampanye 01 Jokowi-Ma'ruf.

Kordiv Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga (PHL) Desy Triyana mengatakan pihaknya telah mengirim surat panggilan ke Winarti dan Purwanti lewat surat panggilan No.03/B/K.LA 09/PM.00.02/III/2019.

Bawaslu Kabupaten Tulangbawang memanggil Winarti pada hari Senin (18/3) sedangkan Purwanti Lee pada hari Selasa (19/3). Desy Triyana minta keduanya kooperatif.

Winarti dan Purwanti Lee, pengusaha yang menguasai HGU terluas di Lampung lewat perusahaan PT Sugar Group Companies (SGC) menggelar acara tersebut di Taman Budaya Cakat Raya, Kamis (14/3).

Dari hasil penelusuran Panwaslucam Menggala Timur dan Panitia Pengawas Lapangan, lanjut Desy, ada dua baliho ukuran besar bergambar Winarti dan Jokowi yang terpasang di sebelah kanan dan kiri panggung utama dan berbagai banner.

Selain itu, banyak foto beredar Purwanti Lee, bos perkebunan dan pabrik gula dengan berbagai pose berulangkali sengaja mengacungkan jempolnya ke arah ribuan warga dari atas panggung.

Acara tersebut menghadirkan artis ibukota Via Vallen. Sebelumnya, Purwanti Lee bersama gubernur terpilih Arinal Djunaidi telah berkeliling kampanye untuk paslon 01 dengan artis yang sama di Kabupaten Pringsewu dan Kota Metro. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA