Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Romi Ditangkap Bersama Stafnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 15 Maret 2019, 17:24 WIB
Romi Ditangkap Bersama Stafnya
M. Romahurmuziy/Net
RMOL. Anggota DPR yang juga politisi muda PPP Romahurmuziy tertangkap tangan tengah melakukan tindak pidana korupsi di Sidoarjo, Jawa Timur. Romi ditangkap bersama salah seorang stafnya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Info dari tim (penindakan dilakukan terhadap) anggota DPR dan staf anggota DPR," kata Kabiro Humas KPK, Febri Diansyah melalui pesan elektronik kepada redaksi, Jumat (15/3).

Febri menjelaskan tindak pidana korupsi yang dilakukan terperiksa hingga berujung penangkapan terkait pengisian jabatan di Kementerian Agama untuk wilayah pusat dan daerah. Ia menyebut total ada lima orang yang dijerat.

"Dua dari Kemenag dan satu swasta," kata Febri menjelaskan terperiksa lainnya.

Romi yang juga anggota Dewan Penasihat Tim Kampanye Jokowi-Maruf Amin bersama empat orang lainnya yang ditangkap langsung dibawa ke Polda Jatim untuk menjalani pemeriksaan awal. Mereka kemudian dibawa ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Status hukum Romi dan mereka yang ditangkap masih sebagai terperiksa. Status tersangka akan ditentukan dalam waktu 1 x 24 jam setelah operasi tangkap tangan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA