Slamet Maarif: Saya Tidak Mangkir Dari Panggilan

Rabu, 20 Februari 2019, 19:34 WIB | Laporan: Ahmad Kiflan Wakik

Foto/RMOL

Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif membantah sengaja mangkir dari pemeriksaan di Polda Jawa Tengah. Slamet dua kali mangkir pemeriksaan dalam kasus dugaan pelanggaran Pemilu.

"Saya ingin luruskan bahwa saya tidak mangkir dari panggilan," ujar Slamet saat ditemui di Kantor DPP PAN, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (20/2).

Slamet menyebut dirinya memang tidak hadir pada pemanggilan perdana. Hal ini pun sudah disampaikan oleh tim pengacara bahwa dia ada kegiatan di luar kota.

Untuk pemanggilan kedua pada Senin (18/2) lalu, Slamet mengaku dia sudah berada di Semarang pada malam harinya. Tetapi urung menjalani pemeriksaan karena mendadak sakit.

"Saya mendadak sakit flu berat, saya ke dokter hari itu dan ditensi 170/110 tensi darah saya, sehingga dokter mengatakan ustaz sebaiknya istirahat," jelasnya.

Untuk jadwal pemeriksaan selanjutnya, Slamet memastikan dia akan memenihi panggilan dan akan koperatif dengan penegakan hukum.

"Pasti saya akan kooperatof kan dari awal saya sudah kooperatif, tetapi sakit siapa yang merencanakan sakit," tukasnya.[dem]
Editor:

Kolom Komentar


Video

Futsal 3 X Seminggu Tingkatkan Kecerdasan Otak

Selasa, 16 Juli 2019
Video

Garuda Perlu Tinjau Ulang Aturan Mengambil Foto dan Video

Rabu, 17 Juli 2019
Video

Mulai Panas, Nasdem Sindir PKB

Kamis, 18 Juli 2019