Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Slamet Maarif: Saya Tidak Mangkir Dari Panggilan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 20 Februari 2019, 19:34 WIB
Slamet Maarif: Saya Tidak Mangkir Dari Panggilan
Foto/RMOL
rmol news logo Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif membantah sengaja mangkir dari pemeriksaan di Polda Jawa Tengah. Slamet dua kali mangkir pemeriksaan dalam kasus dugaan pelanggaran Pemilu.

"Saya ingin luruskan bahwa saya tidak mangkir dari panggilan," ujar Slamet saat ditemui di Kantor DPP PAN, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (20/2).

Slamet menyebut dirinya memang tidak hadir pada pemanggilan perdana. Hal ini pun sudah disampaikan oleh tim pengacara bahwa dia ada kegiatan di luar kota.

Untuk pemanggilan kedua pada Senin (18/2) lalu, Slamet mengaku dia sudah berada di Semarang pada malam harinya. Tetapi urung menjalani pemeriksaan karena mendadak sakit.

"Saya mendadak sakit flu berat, saya ke dokter hari itu dan ditensi 170/110 tensi darah saya, sehingga dokter mengatakan ustaz sebaiknya istirahat," jelasnya.

Untuk jadwal pemeriksaan selanjutnya, Slamet memastikan dia akan memenihi panggilan dan akan koperatif dengan penegakan hukum.

"Pasti saya akan kooperatof kan dari awal saya sudah kooperatif, tetapi sakit siapa yang merencanakan sakit," tukasnya.[dem]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA