Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Pembahasan DAK Di Banggar, Djoko: Saya Tidak Tahu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/wisnu-yusep-1'>WISNU YUSEP</a>
LAPORAN: WISNU YUSEP
  • Rabu, 13 Februari 2019, 16:06 WIB
Soal Pembahasan DAK Di Banggar, Djoko: Saya Tidak Tahu
rmol news logo . Mantan Wakil Ketua Badan Anggaran DPR Djoko Udjianto dari fraksi Demokrat baru saja merampungkan pemeriksaan sekitar pukul 14.40 WIB, dari Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Rabu (12/2).

Keluar dari pintu Gedung KPK, Djoko langsung dihadang oleh awak media. Kepada media dia mengaku hanya ditanya seputar kasus yang saat ini telah menjerat Wakil Ketua DPR nonaktif Taufik Kurniawan, dalam suap DAK Kebumen. "Saya sudah menyampaikan apa yang ditanyakan KPK masalah Pak Taufik," ujar dia.

Selebihnya Djoko lebih banyak berkelit ketika disinggung pembahasan DAK Kebumen di Banggar DPR. Menurutnya, ketika itu dirinya sudah tidak di Banggar. "Saya kan sudah tidak di Banggar," ujar dia.

Ketika disinggung perihal Taufik Kurniawan, yang sempat menawarkan DAK Perubahan tahun 2016 untuk jalan sebesar Rp. 100 miliar kepada Yahya dengan catatan, anggaran itu tidak gratis, dia lebih menjawab tidak tahu. "Tidak tahu sama sekali," ujar dia.

Dalam kasus ini, KPK sudah memeriksa sejumlah mantan dan anggota aktif Banggar DPR. Mereka adalah mantan Ketua Banggar DPR dari fraksi Golkar Kahar Muzakir, anggota DPR Ahmad Riski Sadig dan anggota DPR RI Said Abdullah F-PDIP.[atm]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA