Marko Simic Dituduh Lakukan Pelecehan, Persija: Tidak Ada Yang Menyaksikan

Selasa, 12 Februari 2019, 20:53 WIB | Laporan: Sukardjito

Marki Simic/Net

Legiun asing Persija Jakarta Marko Simic dikabarkan tengah berurusan dengan polisi Australia. Pasalnya, Simic diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita.

Kabar dugaan itu dibenarkan oleh Manajemen klub berjuluk Macan Kemayoran.

"Benar memang ada tuduhan terjadi tindakan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Simic, namun demikian kami dan seluruh penumpang di dalam pesawat tidak ada yang menyaksikan kejadian tersebut. Sehingga hal tersebut sekali lagi masih sekedar tuduhan," ungkap Manajer Tim Persija Jakarta, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko kepada wartawan, Selasa (12/2).

Ardhi menegaskan pihaknya saat ini menunggu perkembangan dari hasil penyelidikan yang tengah dilakukan oleh pihak yang berwajib.

“Dan kami sangat menghormati hal tersebut,” tegas Ardhi.

Sebelumnya, Marko Simic diperiksa oleh Polisi Federal Australia di bandara pada hari Minggu (10/2) dan didakwa melakukan tindakan tidak senonoh tanpa persetujuan, dan serangan seksual.

Pengadilan Australia, seperti dimuat media Australia 9News memerintahkan Simic untuk menyerahkan paspornya serta tetap berada di Australia sampai pengadilan berikutnya pada 9 April.

Bila terbukti bersalah, dia bisa dijatuhi hukuman penjara. [hta]













Editor: Tuahta Arief
Tag:

Kolom Komentar