Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tanpa Ahmad Dhani, Lieus Tetap Ngeband Suarakan Kebenaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Kamis, 07 Februari 2019, 20:22 WIB
Tanpa Ahmad Dhani, Lieus Tetap <i>Ngeband</i> Suarakan Kebenaran
Lieus Sungkharisma dan Mulan Jameela di Komnas Ham/RMOL
rmol news logo Pasca musisi sekaligus celag Partai Gerindra Ahmad Dhani dipindahkan ke Surabaya, Jawa Timur, Lieus Sungkharisma berencana akan tetap "nge-band" atau bernyanyi untuk menyuarakan kebenaran.

“Masih tetap dong! Kemarin kan saya masih nyanyi #2019GantiPresiden. Tapi memang kalau ditangkepin terus ya lama-lama habis personel kita,” ujar Lieus saat ditemui di kantor Komnas HAM, Jakarta, Kamis (7/2).

Kemesraan Ahmad Dhani bersama Lieus sudah terlihat sejak Pilkada DKI 2017 silam. Dia ketika itu bersama Dhani menentang mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok agar tidak lagi memimpin Jakarta.

Usai Pilkada, keakraban keduanya berlanjut untuk Pilpres 2019. Mereka tidak ingin Jokowi dua periode memimpin Indonesia.

“Yang disuarakan Ahmad Dhani itu kebenaran. Kami sama-sama hanya ingin yang sekarang satu periode saja,” ungkapnya.

Melihat ganasnya pemerintah dengan gampang menciduk lawan-lawan politiknya, Lieus pun siap menyusul ke bui demi suatu perjuangan.

“Untungnya saya belum. Kalau Dhani kan selain nyanyi juga aktif di twitter dan facebook. Kalau saya kan nggak punya, cuma whatsapp saja,” selorohnya.

Hari ini, di Komnas HAM Lieus mendampingi istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela yang melaporkan soal ketidakadilan yang dialami suaminya. [wis]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA