Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum Bakomubin: Ali Ngabalin Kalau Datang Minta Maaf, Laporan Dicabut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 07 Februari 2019, 13:52 WIB
Ketum Bakomubin: Ali Ngabalin Kalau Datang Minta Maaf, Laporan Dicabut
Anwar Sanusi (berkopiah)/RMOL
rmol news logo Ketua Badan Koordinasi Muballigh Indonesia (Bakomubin) mempertanyakan janji Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Kepresidenan, Ali Mochtar Ngabalin untuk bertemu.

"Ngabalin yang saya dengar dari omongan beliau 'ya kiai Tatang Muhammad Nasir (Ketum Bakomubin) itu kan kakak saya ya kan, Kiai Haji Anwar Sanusi itu kan juga kakak saya nanti saya akan temui beliau'," ulas Anwar di kantor Komisi Polisi Nasional (Kompolnas), Kabayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/2).

"Itu kan bahasa bunga beliau. Nggak pernah beliau datang, tapi kan di mana-di mana beliau bilang nanti saya akan datang," sambungnya yang ditemui usai melaporkan Bareskrim Mabes Polri atas pemindahan kasus Ngabalin dari pidana ke ranah perdata.

Namun, Anwar memberi tawaran jika Ali Ngabalin berinisiatif datang lalu meminta maaf maka semua laporan akan dicabut.

"Tapi kalau memang beliau terus-menerus menggunakan logo Bakumbin di beberapa tempat beliau ngaku ketua umum. Kita sebagai manusia amar ma'ruf nahi munkar, mengajarkan bahwa kebaikan, kalau ada kemungkaran tetap harus kita lawan. Masa kita biarkan," tandasnya.[wid] 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA