Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Andi Arief Tidak Sendirian, Partai Demokrat Beri Bantuan Hukum

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 07 Januari 2019, 17:13 WIB
Andi Arief Tidak Sendirian, Partai Demokrat Beri Bantuan Hukum
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto/RMOL
rmol news logo . Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto mengatakan partainya akan memberi bantuan hukum kepada Wakil Sekjen Partai Demokrat, Andi Arief.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Tentunya seperti apa yang disampaikan Sekjen kami, semuanya sudah jelas, kami semuanya akan lebih fokus ke arah itu (bantuan hukum)," kata Agus di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (7/1).

Sore ini, Andi Arief diwakili dua pengacaranya menyambangi gedung Bareskrim Polri. Dia melaporkan sejumlah orang yang dianggap telah menebarkan fitnah terhadap dirinya. Fitnah itu berkaitan dengan sebaran informasi bohong mengenai tujuh kontainer surat suara tercoblos.

Jelas Agus, seperti sudah diketahui polisi sudah menetapkan dua orang tersangka dalam dugaan kasus hoax tujuh kontainer surat suara sudah dicoblos.

"Kita ketahui sampai saat ini bahkan tersangkanya itu sudah dipegang oleh aparat. Mereka sudah mempunyai nama tersangkanya itu dua orang dan itu bukan Pak Andi Arief," tegasnya.

Untuk itu, Agus mengaku pihaknya akan melakukan upaya hukum untuk Andi Arief. Menurutnya, hal tersebut akan diberikan oleh partainya.

"Adapun pihak lain yang berbeda persepsi (menuding Andi Arief sebarkan fitnah), itulah yang kita masukin ke ranah-ranah hukum," demikian wakil ketua DPR ini. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA