Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kasus Mafia Skor, Manager Madura FC Dicecar 12 Pertanyaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 21 Desember 2018, 16:53 WIB
Kasus Mafia Skor, Manager Madura FC Dicecar 12 Pertanyaan
Januar Herwanto/Net
rmol news logo . Usai menjalani pemeriksaan, Manager Madura United FC Januar Herwanto mengaku dicecar oleh penyidik Satgas Mafia Skor Bareskrim Polri dengan 12 pertanyaan.

"Pemeriksaan berkisar pada babak penyisihan antara PSS Sleman sama Madura United dan babak delapan besar," kata Januar di Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim, Gedung Ombudsman, Jakarta, Jumat (21/12).

Januar menyatakan, penyidikan terfokus kepada offsidenya pemain PSS Sleman namun tidak dianggap oleh wasit hingga akhirnya berujung gol bunuh diri pemain Madura Choirul dalam pertandingan itu juga aneh seketika wasit meringis kesakitan yang kemudian diganti.

"Waktu itu (wasit) pertama Fahreza kemudian cideera diganti Agung dan tercipta gol," jelas Januar.

Sebagai orang yang baru berkecimpung di pesepakbolaan Indonesia, Januar mengaku terkejut. Bahkan, ia tidak menyangka anggota Exco PSSI Hidayat diduga terlibat. Hal itupun dia paparkan dalam pemeriksaan.

"Iya tadi jadi materinya sama di babak penyisihan dan lapan besar, jadi babak penyisihan itu sama seperti yang lalu saya katakan sempat ditawari untuk mengalah sama seorang exco yang sudah mengundurkan diri (Hidayat)," ujar Januar. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA