Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Habib Bahar Diduga Berencana Aniaya Dua Anak Di Bawah Umur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 19 Desember 2018, 02:48 WIB
Habib Bahar Diduga Berencana Aniaya Dua Anak Di Bawah Umur
Habib Bahar/Net
rmol news logo . Bahar bin Smith diduga telah merencanakan penganiayaan kepada dua anak di bawah umur.

Demikian disampaikan Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (18/12).

"Keterangan dua tersangka yakni MAB, dan A mengarah kepada BS sebagai perencana dan tersangka penganiayaan," tambah mantan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya ini.

Selain Bahar, sambung Dedi, Direskrimum Polda Jabar juga menetapkan lima anak buah Bahar bin Smith sebagai tersangka dimana dua orang diantaranya dilakukan penahanan. Kelima identitas yang ditetapkan tersangka yakni, H, HA, S AY alias A (ditahan) dan MAB (ditahan).

Mereka diduga secara bersama-sama dimuka umum melakukan kekerasan terhadap orang dan atau penganiayaan dan atau merampas kemerdekaan orang lain dan atau turut bersama-sama melakukan tindak pidana dan atau melakukan kekerasan terhadap anak. Yang diatur Pasal 170 KUHP dan atau 351 KUHP dan atau dan atau Pasal 333 KUHP dan atau Pasal 55 Ayat (1) KUHP dan atau Pasal 80 UU No 35/2014 tentang perubahan atas UU No. 23/2002 Tentang Perlindungan Anak. [jto]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA