Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

12 Polres Di Polda Jatim Diganjar Penghargaan Zona Bebas Korupsi Dan Birokrasi Bersih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 10 Desember 2018, 23:44 WIB
12 Polres Di Polda Jatim Diganjar Penghargaan Zona Bebas Korupsi Dan Birokrasi Bersih
Foto/RMOL
rmol news logo Kepolisian Republik Indonesia (Polri) diganjar penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Tercatat, sepanjang tahun 2018, Polri telah berhasil meraih 61 predikat WBK/WBBM yang diperoleh oleh 2 satuan kerja dan 59 unit kerja.

"Dari 60 Polres yang ada di seluruh Indonesia, wilayah hukum Polda Jatim berhasil meraih penganugerahan terbanyak dengan total 12 Polres yaitu 11 WBK dan 1 WBBM," kata Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo dalam keterangannya, Senin (10/12).

12 Polres itu antara lain, Polrestabes Surabaya, Polres Mojokerto Kota, Polres Mojokerto Kabupaten, Polres Situbondo, Polres Lamongan, Polres Tuban, Polres Bojonegoro, Polres Batu, Polres Malang, Polres Banyuwangi, Polres Malang Kota, dan Polres Trenggalek.

Penghargaan bergengsi itu diterima oleh Wakapolri Komjen Aridono Sukmanto, serta sejumlah kepala satuan kerja Polri lainnya yang secara resmi diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla. [lov]


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA