Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PSI Minta Keluarga Cendana Kooperatif Dengan Hukum Negara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Selasa, 20 November 2018, 03:38 WIB
PSI Minta Keluarga Cendana Kooperatif Dengan Hukum Negara
Gedung Granadi/Net
rmol news logo . Negara telah melakukan penyitaan sejumlah aset peninggalan Soeharto, terkini Gedung Granadi yang disita. Sejumlah pihak berharap Keluarga cendana bersikap kooperatif atas upaya hukum tersebut.  

“Kami berharap bahwa keluarga Cendana, terutama Pak Tommy Soeharto dapat berlaku kooperatif," kata Jurubicara PSI Dedek Prayudi, kemarin (Senin, 19/11).

Diketahui, penyitaan Gedung Granadi di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Penyitaan tersebut berdasarkan putusan dari Mahkamah Agung (MA).

Putusan itu berasal dari gugatan Kejaksaan Agung terhadap Yayasan Supersemar milik keluarga Presiden RI ke-2 almarhum Soeharto.

Menurut Dedek, kasus ini menjadi tantangan dan ujian keluarga Cendana serta Partai Berkarya untuk menunjukan komitmennya kepada rakyat dalam memberantas KKN di Indonesia.

“Ini terutama untuk memperlihatkan kepada rakyat komitmen partai tersebut dalam memberantas KKN, termasuk KKN yang terjadi di era yang sedang mereka gadang-gadang untuk dikembalikan," demikian Dedek. [jto]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA