Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jubir: Ada Pihak Tak Bertanggung Jawab Pakai Logo Mirip KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 18 Oktober 2018, 19:34 WIB
Jubir: Ada Pihak Tak Bertanggung Jawab Pakai Logo Mirip KPK
Proposal menggunakan logo mirip KPK/Ist
rmol news logo Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan adanya penggunaan logo yang mirip KPK untuk melakukan kegiatan di daerah Bekasi.

Jurubicara KPK, Febri Diansyah menjelaskan dari informasi yang diperoleh pihak tidak bertanggungjawab tersebut menggunakan dokumen dengan logo yang mirip dokumen dipakai KPK.

Febri menegaskan dokumen yang beredar itu tidak ada kaitan dengan KPK. Dia meminta siapapun yang menerima dokumen itu untuk berhati-hati.

Menurut Febri kejadian penggunaan logo mirip dengan milik KPK yang dipakai dalam dokumen pernah juga ditemukan di beberapa daerah lainnya.

"Kami sampaikan bahwa lembaga tersebut tidak ada hubungan dengan KPK. Kami ingatkan pada pihak-pihak yang menerima surat atau dokumen tersebut agar berhati-hati," jelasnya.

Febri menambahkan KPK bekerjasama dengan Polri akan menindaklanjut pencatutan logo dan sebagai langkah antisipasi untuk memberikan efek jera serta tidak ditiru pihak tidak bertanggungjawab lainnya.

"Kami harap hal tersebut tidak perlu terjadi kembali dan tidak ada lembaga yang mengaku seolah-olah KPK," tutup Febri. [nes]


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA