Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diluruskan, Tersangka Narkoba Richard Bukan Bagian Tempo Grup

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 24 Agustus 2018, 20:51 WIB
Diluruskan, Tersangka Narkoba Richard Bukan Bagian Tempo Grup
Gedung Tempo Grup/Net
rmol news logo PT Tempo Scan Pacific Tbk memastikan tidak memiliki hubungan dengan tersangka narkoba Richard Muljadi.

Tim kuasa hukum Tempo Grup menjelaskan Richard tidak pernah bekerja, terafiliasi dan tidak memiliki keterkaitan dalam bentuk apapun dengan Tempo Group, termasuk PT Tempo Scan.

Richard juga bukan putra atau anak dari Handojo S. Muljadi pemilik PT Tempo Scan. Richard adalah anak atau putra dari Sutjipto H. Muljadi dan Ibu Rinny Darma, putra pertama dari pendiri Tempo Scan Kartini Muljadi.

"Kami meminta kepada semua pihak untuk tidak mengikatkan baik secara langsung maupun tidak langsung kasus hukum Richard Muljadi dengan klien kami," ujar Stefanus Haryanto, salah satu tim hukum dalam keterangan pers yang dipancarluaskannya, Jumat (24/8).

Pihak Tempo Grup akan mengambil langkah hukum jika masih ada pihak yang dengan sengaja mengaitakan Tempo Grup dengan proses hukum terhadap Richard Muljadi.

"Tempo Group dan Handojo selaku pemegang saham mayoritas dari Tempo Group sangat mendukung upaya pemerintah, berserta seluruh aparat penegak hukum, termasuk Kepolisian Republik Indonesia untuk memberantas penyalahgunaan narkoba dan generasi muda maupun oleh segenap lapisan masyarakat pada umumnya," ujar Stefanus, tim kuasa hukum dari Adnan Kelana Haryanto & Hermanto itu. [nes]

 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA