Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BNN Tangkap Wakil Rakyat Dari Nasdem

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 21 Agustus 2018, 01:53 WIB
BNN Tangkap Wakil Rakyat Dari Nasdem
Foto/Repro
rmol news logo Perbuatan Ibrahim Hasan benar-benar tercela. Ibrahim yang merupakan anggota DPRD Langkat dari Fraksi Partai Nasdem ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) lantaran terlibat dalam peredaran narkoba di Aceh dan Pangkalan Susu, Sumatera Utara.

"Kasus ini terungkap berawal dari penangkapan kapal di Perairan Aceh Timur, Pangkalan Susu dan Pangkalan Brandan," kata Deputi Bidang Pemberantasan BNN, Irjen Arman Depari, Senin (20/8).

Peredaran narkoba yang menyeret Ibrahim Hasan bermula dari operasi gabugan BNN, Bea Cukai dan Marinir Langsa. Dalam kapal kayu yang diamankan di perairan Selat Malaka, petugas mendapatkan tiga karung goni berisikan sabu.

"Adapun penangkapan di kapal kayu tersebut diamankan 4 orang dengan barang bukti tiga karung goni diduga narkotika," jelas jenderal berambut gondrong itu.

Setelah melakukan penangkapan pertama, petugas melanjutkan pengejaran terhadap Ibrahim di Pelabuhan Susu yang diduga sebagai pemilik narkoba. Selain itu, tim gabungan juga mengamankan Rinaldi selaku pemilik kapal.

"Tim juga melakukan penangkapan terhadap Ibrahim alias Jampok yang merupakan kurir dan orang gudang yang menyimpan narkotika," tutur Arman.

Adapun barang bukti yang disita oleh BNN antara lain kapal kayu berwarna biru, tiga karung goni diduga berisikan narkotika, mobil Fortuner dengan nomor polisi BK 5 IH, uang tunai Rp1.5 juta dan handphone.[dem]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA