Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penyidik KPK Periksa Inneke Koesherawati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 24 Juli 2018, 09:56 WIB
Penyidik KPK Periksa Inneke Koesherawati
Inneke Koesherawati/RMOL
rmol news logo . Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengagendakan pemeriksaan terhadap artis Inneke Koesherawati.

Jurubicara KPK Febri Diansyah mengatakan Inneke akan diperiksa sebagai saksi terkait kasus pemberian fasilitas, pemberian perizinan ataupun pemberian lainnya di Lembaga Permasyarakatan Klas 1 Sukamiskin.

"Yang bersangkutan akan diperiksa sebagai saksi bagi tersangka AR (Andri Rahmat) (perantara suap)," ujar Febri kepada wartawan melalui pesan elektronik, Selasa (24/7).

Selain Inneke, ada pula Direktur PT Laju Maju Sejahtera Anita Selviana Nayaon dan Sales Counter Rina Yuliana yanga juga akan diperiksa sebagai saksi pada kasus ini.

Inneke tiba di gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, pada pukul 09.39 WIB dengan diantarkan sebuah mobil berwarna hitam. Dia tidak menjawab satu pun pertanyaan dari wartawan dan langsung masuk ke lobby gedung.

Inneke satu dari enam orang yang diamankan oleh lembaga antirasuah dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Lapas Sukamiskin yang juga menyeret nama suaminya Fahmi Darmawansyah dan Kapalas Sukamiskin Wahid Husen. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA