Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Akan Periksa Tenaga Ahli Staf Presiden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 06 Juli 2018, 07:27 WIB
rmol news logo Seorang Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden, Armedy Dewanga diduga menjadi korban perampokan dengan modus teriak kempes ban, di kawasan Glodok, Taman Sari, Jakarta Barat pada 8 Juni 2018 lalu.

Beberapa barang berharga seperti laptop, uang dan surat-surat penting raib dibawa kabur pelaku. Kejadian itu sendiri telah dilaporkan ke Polsek Metro Taman Sari.

Terkait hal tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan belum bisa memastikan apakah benar korban dirampok. Apalagi korban hanya membuat laporan kehilangan.

"Yang bersangkutan itu lapornya, laporan kehilangan bukan laporan polisi.  Laporan kehilangan kan digunakan untuk mencari misalnya KTP-nya hilang, laporan kehilangan bisa membuat yang baru. Tapi setelah tadi kita komunikasikan ternyata dia ada kehilangan barang, sedang kita komunikasikan," ujar Argo di Markas Polda Metro Jaya, Kamis (5/7).

Pihaknya belum tahu barang apa saja yang diduga dirampok itu.  Untuk mengetahui detail peristiwa, polisi segera memeriksa korban.

"Nanti kita komunikasikan, kita tanya karena kita belum memeriksa dia. Saya tidak bisa asumsi prasangka dari orang, harus dari pemeriksaan. Korban kan belum ditanyain," tukas Argo. [wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA