Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lima Orang Dari OTT Blitar Dan Tulungagung, Termasuk Kadis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 07 Juni 2018, 06:34 WIB
Lima Orang Dari OTT Blitar Dan Tulungagung, Termasuk Kadis
Foto: Net
RMOL.  Lima orang yang tercokok tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Tulungagung dan Blitar,, Jawa Timur, belum dapat dipastikan akan dibawa ke Jakarta.

Jurubicara KPK, Febri Diansyah mengatakan saat ini tim antirasuah yang berada di  dua daerah tersebut masih melakukan klarifikasi awal.

"Belum ada informasi tentang membawa ke kantor KPK sampai dengan saat ini karena masih dibutuhkan keterangan mereka untuk klarifikasi awal," ujarnya kepada wartawan, Kamis dinihari (7/6).

Febri menyebutkan, lima orang yang telah diamankan itu terdiri dari unsur kepala dinas, pihak swasta juga ada pihak terkait di lokasi yang perlu diminta keterangannya. Namun belum dapat dipastikan asal daerah kadis yang ditangkap.

"Jadi beberapa informasi perlu kami klarifikasi secara lebih dalam pada orang-orang yang diamankan tersebut," tukasnya.

Sebelumnya Febri mengatakan operasi senyap di dua daerah ini berkaitan dengan proyek infrastruktur dan sekolah. Diduga ada sekitar lebih dari lima proyek jalan.

Dalam giat ini Tim KPK juga mengamankan uang sekitar Rp 2 miliar dalam dua kardus yang terdiri dari pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu. [wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA