Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diterbangkan Dari Baubau, Bupati Buton Selatan Sudah Tiba Di Gedung KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 24 Mei 2018, 14:56 WIB
Diterbangkan Dari Baubau, Bupati Buton Selatan Sudah Tiba Di Gedung KPK
Foto:RMOL
rmol news logo . Bupati Buton Selatan, Sulawesi Tenggara, Agus Feisal Hidayat dan enam orang lainnya yang ditangkap dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) tiba di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/5).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tim KPK membawa ketujuh orang tersebut dengan menggunakan transportasi udara dan dilanjutkan dengan mobil dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta.

Mereka tiba pada pukul 13.43 WIB. Satu persatu orang yang ditangkap dalam operasi senyap itu keluar dari mobil dan memasuki lobby gedung KPK.

Bupati Buton Selatan tersebut diterbangkan dari Bandara Betoambari Baubau menuju Jakarta dengan menggunakan maskapai penerbangan Wings Air sekitar pukul 06.00 WITA.

Sebelum diterbangkan ke kantor Agus Rahardjo Cs, mereka menjalani pemeriksaan intensif oleh tim KPK di Gedung Reskrim Polres Baubau.

Pihak KPK sebelumnya mengkonfirmasi ada 10 orang yang diamankan dalam operasi tersebut, dimana diantara mereka berprofesi sebagai Bupati, PNS, konsultan lembaga survei dan pihak swasta.

Selain itu tim KPK mengamankan uang kurang lebih sekitar Rp 400 juta dalam giat kali itu. Diduga uang tersebut berkaitan proyek di daerah setempat. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA