Rusuh Di Mako Brimob, Korban Tewas Nihil

Rabu, 09 Mei 2018, 01:24 WIB
Laporan: Johannes Nainggolan

Mohammad Iqbal/Net

Karopenmas Divhumas Polri, Brigjen Pol Mohammad Iqbal menyatakan tidak ada korban jiwa dalam insiden penyerangan tahanan kepada anggota Brimob Kelapa Dua, Depok.

Iqbal mengakui adanya sejumlah korban yang terluka, baik dari pihak kepolisian dan tahanan. Namun tidak ada luka yang cukup parah.

"Situasi masih dikendalikan. Doakan saja kami menuntaskan insiden ini. Insiden ini terjadi kapan dan beberapa orang terluka saya tidak bisa sampaikan tapi sampai pukul 01.00WIB tidak ada yang tewas," ujar Iqbal di depan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Rabu dini hari (9/5).

Sebelumnya, informasi yang beredar di kalangan media sejumlah napi teroris menyandera empat anggota dari Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) dan mengambil senjata dari anggota tersebut.

Adapun penyebabnya, para napi yang berada di blok C kerap membuat ulah lantaran dihuni oleh orang-orang yang berasal dari Bima, Nusa Tenggara Barat.

Saat disinggung mengenai hal itu, Iqbal tidak bisa menjelaskan lebih lanjut, namun ia memastikan akan menyampaikan langsung setelah dirinya meninjau lokasi.

"Foto dan informasi jangan langsung percaya, nanti kami sampaikan detailnya," ujar Iqbal.  [nes]
EDITOR:

Kolom Komentar


Video

Gunung Merapi Meletus, Magelang Diguyur Hujan Abu

Jumat, 27 Maret 2020
Video

JAJANG C. NOER : Ketika Ayah | Puisi Hari Ini

Jumat, 27 Maret 2020